Ookiku Furikabutte 06

/Ookiku Furikabutte Releaser: ExRazor

oofuriS106

Pitcher Pengecut Episode 06 – Subtitle Indonesia

Penerjemah : Mizan Zarkasih
Pengolah Video/Pengecek Akhir: Huuyi
Sisanya: ExRazor

[Silver-Yasha] Ookiku Furikabutte – 06 [DVDRip][704×400].mkv

| Solidfiles |

  • makasih banyak udah di sub indo..
    soalnya ane nyari kmana2 tetep g’ nemu..eh ternyata emang disini doang yg nge-sub ni anime..
    o iya min, bakalan dilanjut lagi sampai tamat n S2 skalian g’ min??

    makasih atas tanggapannya, ijin donlod.

    • ExRazor

      S2 juga tetap bakal digarap kok, biar konsisten ngegarap ni anime.
      Cuman yah itu, mungkin butuh sedikit wktu buat nyelesaiin. Tapi moga-moga bisa cepet kelar.. 😀

      • Ok min..mkasih atas tanggapannya..
        ane kan sabar menanti..
        tetap semangat min.. 🙂

  • Shiro Ann

    Wah… ada yg ngesub ternyat…. dicari kmana” nggk ktemu…
    Mantep dah.. lanjutkan…
    Btw cuma ada yg 400p bang ? yg 720p nggk ada nih ?

    • ExRazor

      Anime-nya emang cman nyediain ukuran DVD aja.

  • Pertamaxxxs

  • HIgashikuni

    Makasih banget sudah ngesub!! :3
    Saya susah nyarinya dan akhirnya ketemu ke sini
    Episode 7 nya kapan ya??

  • Min, lanjut lagi donk. Soalnya ane suka nih Anime. Klo bisa anime sport lainnya juga ya !!

    • ExRazor

      Oh iya… Ampe lupa ngelanjutin ni proyek… :teehee:

  • Akira

    min, lanjutin sampe tamat yaa, kalau bisa season 2 nya juga, onegai.. ;__;
    arigatou gozaimasuuu..

  • nurfa

    download min.. sankyu ^^

  • ritsuki

    makasih min, lanjut download…