2

Shinchou Yuusha 03 v0

Menerjemahkan ini entah kenapa menyita waktu banyak dan sungguh melelahkan…
Seperti biasa, v0 dulu. Tentunya karena v0, hanya ada tersedia softsub dan versi 480p.
RAW yang dipake pun sudah dicantumkan linknya. Gue nggak tahu softsubnya cocok dengan versi Horriblesubs atau nggak, secara gw pakai punya Ohys. Jadi, buat kenikmatan maksimal, mending unduh raw dari Ohys lewat torrent dan pasangkan softsubnya atau tonton versi 480p yang sudah disediakan~

Sampai ketemu episode depan~

Yuusha (TL, Retimer, Encoder, QC, KFX): ExRazor (Silver-Yasha)
Merchant (TL OPED): ExHikaru (Silver-Yasha)
Damegami (TS, Encoder, QC): iFanz (Tiramisu)


Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru Episode 03 Subtitle Indonesia (TV)
4

Shinchou Yuusha 02 v0

Mencegah terjadinya insiden yang sama dengan Grand Blue di masa lampau y̶a̶n̶g̶ ̶d̶e̶l̶a̶y̶ ̶t̶a̶k̶ ̶m̶e̶n̶e̶n̶t̶u̶, maka kami dan pihak Tiramisu sepakat bahwa pihak kami akan nyediain v0 dulu ke depannya, agar bisa konsisten rilis di hari yang sama. Hal ini disebabkan oleh proses typesetting yang memakan waktu berhari-hari, jauh lebih lama dari proses penerjemahan. K̶a̶r̶e̶n̶a̶ ̶s̶e̶k̶a̶l̶i̶ ̶k̶e̶n̶a̶ ̶d̶e̶l̶a̶y̶,̶ ̶a̶k̶a̶n̶ ̶t̶e̶r̶u̶s̶ ̶d̶e̶l̶a̶y̶

Tentunya di versi 0 ini hanya ada dialog dan TS simpel dengan Karaoke Effect OPED sederhana. Akan disempurnakan lagi di versi finalnya.

Versi final seperti biasa akan muxing bersama video, jadi untuk v0 ini hanya disediakan softsub doang.
Subtitlenya kompatibel dengan video dari Horriblesubs atau hasil encrot fastsub Indo yang lain. ^^

Tapi, berharap saja typesetting setelahnya bisa lebih cepat, sehingga hal-hal seperti ini tidak perlu dilakukan.

Yuusha (TL, Retimer, Encoder, QC, KFX): ExRazor (Silver-Yasha)
Merchant (TL OPED): ExHikaru (Silver-Yasha)
Damegami (TS, Encoder, QC): iFanz (Tiramisu)


Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru Episode 02 Subtitle Indonesia (TV)
3

Shinchou Yuusha 01

Projek joinan dadakan. Ya, gue tahu kalian pada mikirin apa. GRAND BLUE-NYA MANA??
Mari kita lupakan masa lalu sejenak, karena kami dan Tiramisu Fansub kembali untuk garapan Konosuba KW super ini.

Rilisan ini hendaknya menjadi rilisan konsisten musim ini untuk menemani malam Jum’at kalian nanti. Yah, semoga saja begitu, mengingat iFanz butuh 3 hari buat nge-TS satu episode ini doang. Kalian bakal tahu setelah nonton apa yang bikin dia bisa selama ini. OPED yang jelas bakal nyusul nanti, meski nggak penting-penting amat.

Kaget kita tiba-tiba garap ini? Ya, sama. Gue bahkan gak nyadar tahu-tahu udah selesai garap ini.

Selamat menikmati dan selamat bermalam minggu ria~

Yuusha (TL, Retimer, Encoder, QC): ExRazor (Silver-Yasha)
Damegami (TS, Encoder, QC): iFanz (Tiramisu)


Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru Episode 01 Subtitle Indonesia (TV)