3

Shinchou Yuusha 01

Projek joinan dadakan. Ya, gue tahu kalian pada mikirin apa. GRAND BLUE-NYA MANA??
Mari kita lupakan masa lalu sejenak, karena kami dan Tiramisu Fansub kembali untuk garapan Konosuba KW super ini.

Rilisan ini hendaknya menjadi rilisan konsisten musim ini untuk menemani malam Jum’at kalian nanti. Yah, semoga saja begitu, mengingat iFanz butuh 3 hari buat nge-TS satu episode ini doang. Kalian bakal tahu setelah nonton apa yang bikin dia bisa selama ini. OPED yang jelas bakal nyusul nanti, meski nggak penting-penting amat.

Kaget kita tiba-tiba garap ini? Ya, sama. Gue bahkan gak nyadar tahu-tahu udah selesai garap ini.

Selamat menikmati dan selamat bermalam minggu ria~

Yuusha (TL, Retimer, Encoder, QC): ExRazor (Silver-Yasha)
Damegami (TS, Encoder, QC): iFanz (Tiramisu)


Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru Episode 01 Subtitle Indonesia (TV)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *